Wednesday, 2 May 2018

Pria Korea Syok Usai Lihat Wajah Kekasihnya Tanpa Make-up

Pria Korea Syok Usai Lihat Wajah Kekasihnya Tanpa Make-up
Teknik dan produk make-up saat ini telah berkembang luar biasa hingga bisa membuat penampilan seseorang terlihat lebih cantik dan menarik bagi lawan jenisnya. Bahkan, para idola pun dapat mengejutkan para penggemarnya ketika mereka memamerkan wajah tanpa polesan make-up. Soal perubahan wajah sebelum dan setelah make-up yang bikin syok, seorang pria di Korea membeberkan kisahnya di media sosial.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dikutip dari Koreaboo, pria itu mengaku terkejut dengan wajah kekasihnya yang tanpa make-up. Dia pun meminta pendapat kepada warganet.   Dia tampaknya sangat tertekan hingga tidak bisa tidur setelah kejadian tersebut. Itu karena meskipun mereka telah berhubungan cukup lama, namun dia belum pernah melihat kekasihnya tanpa make-up. Awalnya, dia senang menjadi pacar pertama yang melihat wajah alami kekasihnya, tapi akhirnya dia sangat syok.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia mengaku terkejut dengan warna wajah kekasihnya. Namun, dia lebih terkejut dengan matanya. Dia awalnya berpikir bahwa kekasihnya memiliki mata seperti milik Taeyon Girls' Generation, tetapi ternyata tidak sama sekali. Pria itu mencoba untuk tidak menghakiminya tetapi butuh waktu lama untuk menerima perbedaan penampilan kekasihnya. Bahkan setelah melihat prosesnya memakai make-up, dia masih merasa kekasihnya adalah orang lain, karena perubahannya begitu drastis sehingga dia berpikir tak akan mengenalinya ketika bertemu di jalan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di saat dia membutuhkan waktu untuk menerima kenyataan itu, dia akhirnya meminta bantuan ekstra dari warganet. Banyak warganet yang memahaminya dan berbagi cerita serupa. Saya pikir, saya akan bereaksi dengan cara yang sama jika wajah alaminya berbeda drastis. Saya sangat mengerti karena mantan pacar saya selalu membawa BB cream dan saya terkejut ketika saya melihat wajah polosnya," kata salah satu warganet. Sementara lainnya berpendapat bahwa gadis itu seharusnya tidak menunjukkan wajahnya yang tanpa make-up. Namun lainnya, mengapresiasi kejujuran gadis tersebut. Ini bukan berarti wajahnya jelek tapi perasaan pengkhianatan karena menyembunyikannya,” ujar warganet lain.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...