Wednesday, 2 May 2018

Kapolri Mulai Rasakan Polarisasi Jelang Pilpres 2019

Kapolri Mulai Rasakan Polarisasi Jelang Pilpres 2019
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai, gejala polarisasi antardua kubu yang berbeda pilihan politik di Pemilu 2019 mulai terasa. Ucapan Tito itu menyikapi insiden dugaan intimidasi yang dilakukan kelompok pendukung Joko Widodo dan yang berlawanan saat hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jakarta.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kita lihat kemarin, CFD (polarisasi kelompok pendukung pilpres) misalnya," kata Tito, saat ditemui dalam diskusi bertema Road To 18th Asian Games, Jakarta Pusat, Rabu 2 Mei 2018. Tito menyatakan, insiden polarisasi dua kubu itu menandakan dinamika politik begitu kencang jelang Pemilihan Presiden. Ia berpendapat, masyarakat jangan mau terprovokasi, sehingga mengakibatkan perpecahan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kami tidak ingin masyarakat kita terjebak dalam keterbelahan itu," ujarnya. Di sisi lain, Tito menjelaskan, ajang perhelatan Asian Games 2018 diharapkan akan menjadi momen persatuan semua elemen bangsa.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Menurut dia, gaung pesta olahraga terbesar se-Asia itu belum terdengar secara masif, lantaran 'tertutup' momen Pilkada serentak diikuti Pemilihan Legislatif dan berlanjut Pemilihan Presiden 2019. Justru, Asian Games ini membuat bisa mendinginkan situasi politik yang panas," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...