Tuesday 1 May 2018

Sajid Javid, Menteri Inggris Pertama dari Keluarga Muslim

Sajid Javid, Menteri Inggris Pertama dari Keluarga Muslim
Sajid Javid dipilih menjadi Menteri Urusan Dalam Negeri Inggris yang baru menggantikan posisi Amber Rudd yang sebelumnya mengundurkan diri. Sajid Javid diketahui berasal dari keluarga keturunan imigran dan Muslim di Inggris.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dikutip dari laman BBC, usai dipilih menjabat sebagai Menteri baru, Sajid Javid mengatakan dia akan mengusahakan hal terbaik dan berusaha menempatkan diri terkait kebijakan imigran di negara itu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya pikir saya ya sama saja dengan ibu saya, saudara lelaki saya, paman saya, itu saya sendiri," kata Javid. Sistem imigrasi kata dia sudah dijalankan negeri itu sejak sekian lama. Oleh karena itu seharusnya tak patut menjadi masalah lagi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Javid dipilih menggantikan Rudd pada hari Minggu kemarin. Sejumlah kalangan termasuk kolega dan mantan koleganya memberi kesan positif atas penunjukan Javid. Dia mereka sebut sebagai praktisi yang baik dan antusias dalam segala tugas-tugasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...