Thursday 17 May 2018

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Cirebon

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Cirebon
Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis petang, 17 Mei 2018. Seorang terduga teroris itu ditangkap saat membeli galon air mineral.


AGEN POKER TERPERCAYA


Di lokasi lainnya, masih di wilayah Cirebon, Tim Densus 88 juga menangkap seorang lainnya yang diduga masih terlibat aksi terorisme di Tanah Air. Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, saat memimpin langsung penggeledahan di Desa Jemaras Kidul, mengatakan aparat mengamankan dua orang terduga teroris berinisial H dan S, di lokasi berbeda.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Para terduga merupakan jaringan teroris JAD," kata Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Cirebon, Kamis, 17 Mei 2018. Kapolda menengarai, keduanya terlibat aksis teror bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Selain mengamankan dua terduga teroris, dari hasil penggeledahah, Densus 88 mengamankan barang bukti berupa aki sepeda motor dari rumah pelaku.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua terduga teroris ini dibawa oleh Tim Densus 88 ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk dimintai keterangan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...