Thursday, 17 May 2018

Satu Keluarga di Mojokerto Diamankan Densus, Terkait JAD

Satu Keluarga di Mojokerto Diamankan Densus, Terkait JAD
Satu keluarga terduga teroris di Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur, diamankan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri pada Kamis petang, 17 Mei 2018. Sekeluarga itu terdiri dari seorang ibu dengan tiga orang anak. Empat orang yang ditangkap masing-masing berinisial UR (Ibu), LO (anak), IA (anak), dan JH (anak). Sedangkan untuk suami UR, berinisial ST, diketahui belum pulang ke rumah sejak Rabu lalu.


AGEN POKER TERPERCAYA


Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penangkapan satu keluarga terduga teroris di Mojokerto. Pihak Kepolisian masih melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris ini. Sementara itu, Ketua RT setempat, Suwoto mengatakan keluarga ST sudah lama tinggal dan menjadi warga Desa Betro. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sehari-harinya, ST diketahui bekerja sebagai pedagang makanan dan memiliki usaha percetakan. Meski sudah lama tinggal di Desa Betro, namun warga sekitar tidak mengetahui pasti aktivitas keseharian ST dan keluarganya. Menurut Suwoto, ST biasa berbaur dengan warga sekitar dan tak menunjukkan aktivitas yang ganjil.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Selama ini kan kondusif lingkungan. Kesehariannya biasa, tetap bergaul," ujar Suwoto, Kamis, 17 Mei 2018. Ia mengaku hanya diminta tim Densus untuk mendampingi saat penggeledahan di rumah ST. Sebagaimana diketahui, rumah ST sebelumnya pernah digeledah oleh Kepolisian pada tahun 2011. Penggeledahan dilakukan lantaran aktivitas ST sebagai anggota Jemaah Anshorut Tauhid pimpinan Ustaz Abu Bakar Baasyir.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...