Thursday, 22 March 2018

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Kerap Sharing dan Berantem Masalah Fashion

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Kerap Sharing dan Berantem Masalah Fashion
Sejak sukses memerankan tokoh Milea di DILAN 1990, nama Vanesha Prescilla sekarang kerap dielu-elukan oleh penggemarnya. Tak hanya wajah cantiknya, gaya fashion Vanesha pun kerap dijadikan panutan oleh remaja kekinian. Mengaku tomboy, Vanesha sendiri kerap berdandan semaunya asal nyaman di badan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Style aku ini lebih ke simple chick ya. Ini makanya aku tambahkan scarf biar lebih unik. Cara berpakaianku nggak ribet, yang penting nyaman," ujar Vanesha Prescilla, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3). Saking cueknya, Vanesha juga tak terlalu terpengaruh masalah brand pakaian. Menurut penuturan Vanesha, baju dengan merk apapun asal bagus dikenakan, tak lagi jadi masalah.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kalau aku tergantung keperluan. Mungkin butuh yang bagus tapi lebih yang ke nyaman dibanding style-nya untuk dipakai sehari-hari. Tergantung nyamannya aja. Kalau misal murah dan nyaman, kenapa harus mahal?" jelasnya. Lebih lanjut, menjadi adik dari seorang Sissy Priscillia nyatanya membawa kemudahan tersendiri bagi Vanesha. Sama-sama stylish, mereka pun kerap sharing masalah cara berpakaian. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Vanesh juga tak menampik, dirinya dan Sissy juga terkadang berantem dan terlibat debat kecil. Sering berantem. Tapi dia juga sering minta masukan dari aku sih. Kayak mix and match gitu. Misal dia ada acara apa, tiba-tiba manggil keras banget padahal kita satu rumah kan. 'Sasha sini sini, bagusan yang mana ya?' Kan bikin panik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...