Wednesday, 21 March 2018

Sejarah, Red Velvet dan Ratusan Artis Korsel Kunjungi Korut

Sejarah, Red Velvet dan Ratusan Artis Korsel Kunjungi Korut
Sekitar 160 musisi asal Korea Selatan berencana mengunjungi Korea Utara.  Hal tersebut dijelaskan oleh Kementerian Unifikasi Korea Selatan. Kementerian tersebut menjelaskan bahwa ini merupakan pertunjukan pertama setelah lebih dari satu dekade.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kementerian ini kembali menjelaskan bahwa rombongan tersebut akan menyertakan salah satu girlband naungan SM Entertainment, Red Velvet dan penyanyi senior Cho Yong-Pil, yang terakhir kali sempat konser di Korut, Pyongyang tahun 2005 lalu. Selain itu diikuti juga Lee Sun Hee. Kelima anggota Red Velvet merasa sangat terhormat atas kesempatan mendebarkan itu. “Kami sangat merasa terhormat dan bahagia untuk hadir dalam acara bersejarah ini.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Apalagi ini pertama kalinya kami akan tampil di Pyongyang, kami sangat menantikannya. Kami akan bekerja keras menampilkan performa terbaik,” ujar artis SM Entertainment itu, seperti dilansir dari Soompi. Disebut-sebut kunjungan para musisi ini merupakan bentuk balasan ketika Korut tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang pada Februari lalu.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Seperti dilansir dari Reuters, Korsel akan mengadakan dua pertunjukan, di Pyongyang dan di Teater Grand East Pyongyang, yang sempat digunakan oleh New York Philharmonic ketika tahun 2008.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...