Thursday, 22 March 2018

Ditanya soal kapan menikah, Caisar: lagi deket sama Yang Maha Kuasa

Ditanya soal kapan menikah, Caisar: lagi deket sama Yang Maha Kuasa
Caisar Aditya Putra selama ini masih sering dikait-kaitkan dengan mantan istrinya, Indadari. Beberapa waktu ini, Indadari ramai diberitakan telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Andre Saddam. Kakak Caisar pernah memberikan keterangan kalau keluarga mereka mendengar kabar tersebut dari media.


AGEN POKER TERPERCAYA


Caisar sendiri saat ditanya tentang pernikahan Indadari juga bilang tidak tahu banyak soal ini. Tapi sebagai mantan suami dia mendoakan yang terbaik agar Indadari menemukan sosok pria yang ideal baginya. Lalu apakah Caisar kenal dengan suami? Nggak sih. Nggak tahu. Cuma tahu dari media aja. Ya saling mendoakan aja. Semoga akan indah pada waktunya. Itu aja," kata Caisar saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Caisar mengaku masih komunikasi dengan anaknya lewat video call. Saat ditanya kapan terakhir kali bertemu dengan Indadari, Caisar tak tahu pasti dan bilang mereka berdua sama-sama sibuk. Biasanya ia dan sang mantan istri bertemu kira-kira seminggu dua kali. Sementara itu sempat beredar kabar kalau Caisar juga sudah punya calon istri. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ditanya soal siapa sosok wanita itu yang disebut bernama Almaratu, pria yang terkenal gara-gara YKS ini malah tertawa dan meminta didoakan agar cepat menyusul Indadari ke jenjang pernikahan. Deket sama Allah, Yang Maha Kuasa. Insya Allah doain aja. Target sih pengen nikah. Tapi harus menjalani proses hidup yang ada," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...