Tuesday, 6 March 2018

Pendaftaran Pengganti Heru Winarko di KPK Masih Terbuka

Pendaftaran Pengganti Heru Winarko di KPK Masih Terbuka
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK masih membuka pendaftaran bagi calon pengganti Heru Winarko selaku Deputi Penindakan dan Aris Budiman sebagai Direktur Penyidikan di KPK. Kami masih membuka (pendaftaran)," kata Ketua KPK, Agus Rahardjo di kawasan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Melalui jalur lainnya, menurut Agus, sudah ada 13 calon yang didaftarkan ke KPK dari unsur Polri dan Kejaksaan Agung. Saat ini, sudah ada tiga nama dari Polri dan tujuh orang dari Kejagung yang didaftarkan sebagai pengganti Heru. Sedangkan tiga nama lainnya didaftarkan sebagai calon pengganti posisi Aris Budiman. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Namun, diakui Agus, akan ada calon Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan dari jalur penyaringan internal KPK. Tetapi, proses kami akan terbuka, mereka harus kompetisi. Makanya, ada pengumuman dari dalam nanti juga ada," kata Agus. Agus memastikan, kompetisi pemilihan calon Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan berjalan sesuai prosedur yang berlaku baik secara Undang-undang maupun regulasi lainnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jadi, kami ikuti prosedur yang ada sesuai UU dan PP SDM yang mengatur KPK, supaya nanti orang tidak meributkan itu," lanjutnya. Diketahui bahwa Heru saat ini, telah menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Sementara itu, posisi lamanya di KPK masih lowong.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...