Monday, 5 March 2018

Cukup Lama 'Menghilang', Bunga Zainal Ungkap Alasannya

Cukup Lama 'Menghilang', Bunga Zainal Ungkap Alasannya
Aktris Bunga Zainal sempat menghilang dari hingar bingar dunia hiburan. Kini, ia kembali ke layar lebar melalui The Perfect Husband. Ia baru kali ini diizinkan sang suami, Sukhdev Singh, untuk kembali berakting. Usia anak jadi pertimbangan suami memberikan izin tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Karena anak-anak sudah gede, terus dia sebenarnya sudah minta tolong aku jadi seorang Dita yang menurut dia cocok banget sama aku," kata Bunga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018. Sang suami yang juga produser dalam film itu menilai Bunga cocok dengan perannya. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sukhdev telah meminta Bunga sejak berbulan-bulan yang lalu. Maka tak ada alasan lain untuk Bunga tidak menerima. Meski biasanya Bunga berakting untuk FTV, tidak ada kesulitan berarti saat berperan untuk layar lebar. Sulit di awal, namun Bunga bisa menaklukan tantangan tersebut. Mungkin kalau syuting FTV kebanyakan kita santai gitu kan, tiba-tiba aku sudah lama vakum terus aku harus akting di film tuh kayaknya agak susah," ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dalam film arahan Rudi Aryanto itu, Bunga akan beradu akting dengan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting dan nama-nama lainnya. The Perfect Husband akan mulai tayang 12 April 2018.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...