Saturday, 3 March 2018

Nama Pengganti Irjen Heru di KPK Belum Muncul

Nama Pengganti Irjen Heru di KPK Belum Muncul
Kepolisian hingga saat ini belum memutuskan siapa yang bakal mengisi jabatan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi, usai ditinggal Irjen Pol Heru Winarko. Heru baru saja diangkat mengisi kursi jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional, menggantikan Budi Waseso.


AGEN POKER TERPERCAYA


Untuk Pak Heru Winarko menjadi Kepala BNN, siapakah yang akan menggantikannya itu belum ditentukan," kata Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto usai mendampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersilaturahmi dengan pengurus ormas Islam PP Tarbiyah Perti di Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 3 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Rikwanto menuturkan, untuk menentukan pengganti Heru Winarko, Mabes Polri masih harus melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti KPK dan Kejaksaan Agung. Di KPK itu kan orang-orangnya dari bermacam-macam instansi, ada Kejaksaan, ada Polri. Tentunya akan dilakukan koordinasi mendalam. Bisa instansi terkait (Polri), bisa dari dalam sendiri (KPK). Ini sedang dalam proses untuk mengarah ke situ," ujarnya menambahkan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebelumnya, Komisioner KPK, Basaria Panjaitan sempat mengatakan, pihaknya sudah menerima usulan nama-nama pengganti Deputi Penyidikan KPK Heru Winarko dari Polri dan Kejaksaan. Namun sayangnya Basaria masih belum mengungkapkan nama-nama yang diusulkan tersebut. Ketika dikonfirmasi secara langsung, Rikwanto pun mengaku belum mengetahui secara pasti terkait usulan nama-nama tersebut. "Saya belum monitor itu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...