Saturday 3 March 2018

Cara Tantowi Kenalkan Indonesia di Negeri Orang

Cara Tantowi Kenalkan Indonesia di Negeri Orang
Duta besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, memiliki cara tersendiri untuk mengenalkan tanah air kepada warga di tempat dia bertugas kini. Salah satunya dengan membuat KBRI sebagai the house of Indonesia. Sehingga KBRI Wellington bisa menjadi jembatan warga Selandia untuk mengenal dan mencintai Indonesia," kata Tantowi, Sabtu, 3 Maret 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dalam rangka itu, Tantowi kini membuka kesempatan bagi organisasi persahabatan seperti NZIA maupun komunitas Indonesia memanfaatkan ruangan-ruangan yang ada di KBRI Wellington sebagai lokasi pertemuan, makan-makan, acara budaya, seminar dan diskusi ilmiah. Ruangan yang ditawarkan meliputi auditorium bernuansa Bali, ruang makan bernuansa Jawa dan ruang pertemuan bernuansa Sumatera Selatan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dengan begitu para pengunjung KBRI Wellington dapat menikmati keindahan budaya Indonesia hanya dengan berada di sana," ujar pria yang pernah duduk di Komisi I DPR tersebut. Saat ini, lanjut Tantowi, sedang menyelesaikan ruang Pustaka Nusantara yang bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional RI di mana nanti akan tersedia buku-buku terkini tentang Indonesia untuk orang Indonesia atau masyarakat Selandia Baru yang ingin tahu lebih banyak tentang Nusantara.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sekedar diketahui, NZIA yang berdiri sejak tahun 1964 adalah organisasi persahabatan tertua dan masih aktif dalam memperkenalkan dan mempererat persaudaraan kedua bangsa. Ketua NZIA, Bill Russel, banyak berharap dari Dubes Tantowi untuk bersama-sama membawa hubungan baik antara kedua negara ke jenjang yang lebih tinggi. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...