Sunday 4 March 2018

Di Usia ke-50, Bopak Dikaruniai 'Makhluk Cantik dari Surga'

Di Usia ke-50, Bopak Dikaruniai 'Makhluk Cantik dari Surga'
Komedian Bopak tengah berbahagia. Dia baru saja dikaruniai anak pertama dari istrinya, Gita Resya, hari Jumat, 2 Maret 2018 jam 08.18 WIB di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Lewat persalinan caesar, sang istri melahirkan putri cantik bernama Cello Afsheen Bidwy. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Bayi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu kini mengisi kebahagiaan rumah tangganya. Apa arti nama putri mungilnya?  Artinya makhluk cantik dari surga yang bersinar seperti laksana bintang di langit. Biar memancar gitu sama siape aje. Taman lampu dong, hehe," katanya seraya bercanda saat dihubungi hari Minggu, 4 Maret 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bopak sangat bahagia karena di usianya yang hampir genap 50 tahun, dia masih bisa ditemani tangisan bayi mungil setiap hari.  Ya kalau Bopak mah terima saja cewek atau cowok, sama saja. Yang penting senang, bahagia. Yang mirip sama Bopak cuma alisnye doang," tuturnya nyeleneh. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Keluarga Bopak pun berkumpul untuk merayakan kelahiran sang bayi. Mereka juga ikut menjaga putri kecilnya sehingga pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku tak ingin menggunakan jasa babysitter.  Enggaklah, kan ada neneknya, bibinya sama tantenya. Aman ya, enggak pakai babysitter-lah," ujar dia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...