Thursday 1 February 2018

Siap-siap Valentine, Starbucks Bikin Minuman Warna Pink

Siap-siap Valentine, Starbucks Bikin Minuman Warna Pink
Setelah sukses mencuri perhatian pecinta warna pink dengan menghadirkan varian Sakura Blossom Frappucino, Starbucks lagi-lagi meluncurkan menu minuman berwarna merah muda yang diberi nama Pink Medley Tea Latte.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dilansir dari Popsugar, Pink Medley Latte yang tampilannya super menggemaskan ini bisa dinikmati di Jepang. Dengan karakter warna millenial pink, Starbucks menyajikan latte ini dengan komposisi susu hangat, teavana, dicampur krim dan busa lembut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Meski berwarna merah muda, minuman ini memiliki rasa seperti campuran jeruk, persik, apel, stroberi, dan teh melati. Kabarnya minuman ini lebih nikmat dicampur dengan taburan saus cokelat.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Minuman berwarna centil ini dibuat untuk menyambut datangnya Hari Valentine tanggal 14 Febuari mendatang. Konon, tujuan pembuatannya adalah agar pasangan yang merayakan Hari Kasih Sayang bisa berswafoto bersama Pink Medley Tea Latte.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...