Saturday 3 February 2018

Girls Generation Berkumpul Kembali?

Girls Generation Berkumpul Kembali?
Delapan anggota Girls Generation berkumpul kembali, setelah Tiffany yang tengah belajar akting di California berada di Korea untuk pemotretan. Dilansir dari laman aceshowbiz, Sabtu 3 Februari 2018, anggota Girls Generation telah menyapa penggemar yang telah kehilangan mereka sejak terakhir kali terlihat bersama beberapa bulan yang lalu. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Pada Rabu, 31 Januari 2018, mereka berbagi beberapa foto dan video dari pertemuan tersebut. “Saat keluarga Anda muncul di tempat bersama Anda,” tulis Tiffany dalam akun instagramnya. Gadis-gadis tersebut menyapa penggemarnya di video bersama di akun  Instagram mereka. Hyoyeon menulis caption pada video yang diunggahnya, 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


"SONE, kamu baik-baik saja, betul? Girls 'Generation berjalan dengan baik, aku merindukanmu Ini adalah Girls' Generation # partytime #imsohappy #wearehere #taenghyoyooyoonseosusooti." Pada Oktober tahun lalu, dilaporkan Seohyun, Sooyoung dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Sementara itu, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sunny memperbarui kontrak dengan labelnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Terlepas dari kepergian tiga gadis tersebut, SM mengatakan Girls 'Generation tidak akan bubar.  Tiffany ke Amerika Serikat untuk belajar akting, Seohyun bergabung dengan Sublime Artist Agency pada Desember, dan Sooyoung menandatangani kontrak dengan Echo Global Group.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...