Saturday 3 February 2018

McGregor Pancing Mayweather Terjun di MMA

McGregor Pancing Mayweather Terjun di MMA
Conor McGregor akhirnya merespons sindiran yang dilakukan oleh Floyd Mayweather Jr yang dilakukannya beberapa hari lalu. Mantan petinju dunia ini menggemparkan media sosial. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Dilansir situs resmi MMA, dia mengunggah video dalam akun media sosial instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Mayweather masuk oktagon MMA. Unggahan tersebut menimbulkan spekulasi jika akan ada pertarungan ulang. McGregor merespons hal tersebut, dia memancing lawan yang dihadapinya pada Agustus 2017 lalu ini untuk naik ke MMA. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kita akan lihat, saya sudah melakukan negosiasi dan kami punya banyak pilihan. Jika Mayweather menginginkannya, dia akan melakukannya di sisa umur yang dia miliki," kata McGregor.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saya pernah merasakannya, saya mencoba dan akhirnya melakukannya. Ini adalah saat yang tepat untuk dia berada di MMA," tutur dia. Sebelumnya Mayweather mempermalukan McGregor ketika keduanya bertarung di ring tinju. Petinju 40 tahun ini menang TKO di ronde ke-10. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...