Tuesday, 19 December 2017

Proyek Joe Taslim Tahun 2018: Ke Afrika Lagi dan Film Baru

Proyek Joe Taslim Tahun 2018: Ke Afrika Lagi dan Film Baru
Meski tahun 2017 masih menyisakan beberapa hari lagi, aktor Joe Taslim yang terkenal dengan sejumlah film laganya sudah memiliki beberapa daftar proyek yang harus diselesaikannya tahun depan. Ditemui di kawasan Sudirman, pemeran Manas dalam Star Trek Beyond ini mengatakan bahwa dirinya siap kembali terbang ke Afrika Selatan tahun depan untuk menyelesaikan beberapa syuting serial yang tengah dilakoninya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Masih lanjutin yang Warriors, masih melanjutkan TV series, masih ada enam episode jadi saya harus balik ke Afrika Selatan selama empat bulan," ungkap pria yang juga berperan dalam film The Raid: Redemption, Selasa, 19 Desember 2017. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia juga mengungkapkan, tahun depan akan ada satu film Indonesia yang akan dibintanginya, selain beberapa kegiatan lainnya yang telah tersusun rapi untuk tahun 2018.  Dari sekarang sudah kelihatan mulai banyak kegiatan yang sudah ter-schedule. jadi enggak apa-apa sih sibuk itu enak sih. Jadi sekarang bisa sama keluarga semaksimal mungkin," kata dia. Karena kalau berkerja harus cari nafkah, kerja lagi jadi waktu harus dimanfaatkan lagi. Pada saat kosong ya dimanfaatkan." 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Warrior merupakan film yang diadaptasi dari ide legenda bela diri Bruce Lee. Drama Cinemax ini akan berlatar, saat Tong Wars di China Town, San Fransisco, pada pertengahan kedua abad ke-19. Dramanya akan menceritakan seorang pria bernama Ahn Sahm (diperankan Andrew Koji) yang pindah dari China ke San Fransisco, lalu menjadi anggota organisasi kriminal terkuat di Chinatown. Drama ini, diakui Joe, adalah program TV pertamanya di Amerika. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...