Tuesday 19 December 2017

Dihadiahi Kalung dari Suami, Depe: Yang Penting Setia

Dihadiahi Kalung dari Suami, Depe: Yang Penting Setia
Dewi Perssik genap berusia 32 tahun. Dia baru saja merayakan ulang tahun pada 16 Desember 2017. Dia mendapat kado spesial dari sang suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Aku dibeliin kalung tapi sebenarnya sih buat aku harta itu nomor sekianlah, yang penting kesetiaan. Karena yang aku butuhkan ini, aku berharap pernikahan aku ini untuk yang terakhir kali. Jangan ada perceraian lagi, pengkhianatan," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia ingin Angga menjadi pendamping terakhirnya hingga akhir hayat. Selain itu, Angga turut serta membantu pekerjaan Depe, begitu sapaannya. Karena kan kita pasti seorang perempuan yang baik, pasti kalau dia bekerja ditemeni senang. Tapi kalau dikhianati atau tiba-tiba entah ke mana, itu pasti sudah enggak semangat lagi," ungkap pelantun Janji Manis ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Itulah mengapa Depe selalu bahagia jika ditanya kehidupannya mengenai Angga. Angga kini menjadi penerang dalam hidup mantan istri Saiful Jamil tersebut. Intinya aku tuh Alhamdulillah enggak pernah mengkhianati sebuah cinta kecuali diduluin tapi bukannya selingkuh yah. Misalnya aku bandel gimana, pelariannya begitu," ujar dia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...