Monday 18 December 2017

Inikah Alasan Jonghyun SHINee Diduga Bunuh Diri?

Inikah Alasan Jonghyun SHINee Diduga Bunuh Diri?
Semua pecinta K-Pop berduka, salah satu anggota boyband SHINee, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya pada Senin, 18 Desember 2017 sore. Kakak perempuannya yang menemukan Jonghyun langsung menelepon polisi dan berkata sepertinya sang adik bunuh diri. Diketahui sebelumnya kalau Jonghyun sudah mengalami depresi sejak lama. Salah satu ungkapan depresi dituangkan lewat lagu berjudul Depression Clock yang dinyanyikan bareng IU. Dalam wawancara kepada Newsen pada 2013 silam, Jonghyun menciptakan lagu tersebut dalam dua jam.


AGEN POKER TERPERCAYA


Aku menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam untuk menyelesaikan lagu tersebut. Aku menderita insomnia karena beberapa depresi. Jadi aku memikirkan kejadian yang terjadi di hari itu dan menulis lirik seperti menulis diary. Makanya liriknya kayak cerita dalam diary,” ungkap Jonghyun seperti dilansir dari One Hallyu pada 18 Desember 2017. Sebelum IU membeli lagu tersebut, sebenarnya Jonghyun menulis Depression Clock untuk dirinya sendiri. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Awalnya lagu itu dibuat untuk kubawakan sendiri. Tapi karena aku biasanya berdiskusi dengan IU, aku bertanya padanya bagaimana mengarang lagu tersebut. Malam harinya IU meminta agar aku menjual lagu itu kepadanya,” terang Jonghyun. Namun menurut mantan pacar Yoon Se Yoon ini, lagunya bukan untuk membuat orang yang dengar ikutan depresi.  Lagu ini bukan untuk bikin yang dengar jadi depresi. Tapi aku menulis ini agar orang yang dengar bisa melepaskan semua kegundahannya. Bertahan dari itu semua dan segalanya akan membaik. Ini adalah lagu untuk menenangkan diri sendiri,” ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Berikut penggalan lirik Depressed Clock yang dibawakan IU feat. Jonghyun:
Begitu tertekan, depresi, saat ini begitu tertekan
Begitu tertekan, depresi, jam berapa sekarang? 22.30 PM
Begitu tertekan, depresi, jam yang tertekan terus bedetak-detak
Begitu tertekan, depresi, mengapa aku makan ramen lagi, berat badanku akan bertambah."

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...