Monday, 21 May 2018

Bondet Meledak, Kantor Polsek Giligenting Sumenep Hancur

Bondet Meledak, Kantor Polsek Giligenting Sumenep Hancur
Kantor Kepolisian Sektor Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, hancur di beberapa bagian pada Senin siang, 21 Mei 2018. Kantor hancur diduga karena barang bukti bom ikan atau bondet yang tersimpan di gudang meledak. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Iya, itu (yang meledak) bondet. Botol isi potasium untuk (menangkap) ikan. Kejadiannya siang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, pada Senin malam. Belum diketahui pasti berapa banyak jumlah bondet itu tersimpan dan apa penyebab ledakannya. Hal yang pasti, berdasarkan foto yang diperoleh dari pihak Kepolisian, kondisi kantor Polsek Giligenting hancur di banyak bagian.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Genteng di bagian atap berjatuhan dan hancur. Begitu pula tembok di beberapa ruangan, rusak. Di bagian lantai, serpihan genteng dan atap berserakan. Dari informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Saat ledakan terjadi, tidak ada siapapun di dalam kantor Polsek Giligenting.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kombes Barung menegaskan bahwa ledakan itu tidak ada kaitannya dengan aksi teroris. Murni barang bukti bondet. Ia membantah isu berkembang bahwa ledakan kantor Polsek itu berhubungan dengan kelompok teroris. "Itu hoax (isu menyebar ledakan karena bom teroris)," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...