Sunday, 20 May 2018

SBY Melayat ke Rumah Duka Adara Taista

SBY Melayat ke Rumah Duka Adara Taista
Jenazah Adara Taista, menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa telah tiba di rumah duka di Jalan Sekolah Duta I Pondok Indah, Jakarta pada Minggu malam 20 Mei 2018 ini.


AGEN POKER TERPERCAYA


Jenazah tiba tepat di rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB dengan dibawa mobil ambulans. Jenazah Adara diterbangkan dari Tokyo, Jepang. Berdasarkan pantauan, saat jenazah dikeluarkan dari dalam ambulans, lantunan shalawat terus diucapkan. Suami Adara, yaitu Rasyid Rajasa tampak sangat sedih melihat peti jenazah yang telah tiba.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ayah Rasyid, Hatta Rajasa juga tampak berada di belakang peti jenazah yang dimasukkan ke dalam rumah. Ayah Adara, Ismet Djamal Tahir juga terlihat menyalami dan berpelukan dengan para keluarga dan kerabat yang datang mengucapkan belasungkawa.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sekitar 30 menit setelah kedatangan jenazah, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY juga hadir di rumah duka. SBY hadir bersama istrinya Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Agus yakni Annisa Pohan. Rombongan keluarga SBY kemudian menyalami sejumlah orang dan masuk ke rumah duka. Sementara putra kedua SBY Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas diketahui sudah datang ke lokasi mendahului rombongan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...