Thursday, 26 April 2018

Persija Vs Persib Pindah ke Jawa Barat, Kapolda Siap Amankan

Persija Vs Persib Pindah ke Jawa Barat, Kapolda Siap Amankan
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengaku belum menerima informasi terkait kemungkinan pemindahan lokasi pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung ke wilayah kerjanya. Kabar terakhir yang diterima Agung, pertandingan sarat gengsi tersebut tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Hanya saja, jadwal berubah menjadi Kamis 3 Mei 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sampai sekarang masih di GBK, jadi belum ada pemberitahuan itu, hanya saya tahunya diundur menjadi tanggal 3 (Mei)," ujar usai melakukan pertemuan dengan sejumlah suporter Persib di Jalan Riau, Bandung, Kamis 26 April 2018. Andai pertandingan dipindahkan ke wilayah Jabar, Agung mengaku siap mengamankan. Namun, terkait lokasi, pihaknya menyerahkan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Siap pasti kita siap, kalau memang di wilayah Jabar. Nanti Polda akan koordinasi dengan Kodam III Siliwangi untuk pengamanannya," tegasnya. Agung menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan suporter Persib atau Bobotoh untuk tidak datang jika pertandingan digelar di markas Macan Kemayoran.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sudah ada kesepakatan kalau misalkan ada Persija dengan Persib di Jakarta, Bobotoh tidak datang atau sebaliknya, kesepakatan itu harus dilaksanakan, harus gentle," bebernya. Antisipasinya, kita menyiapkan nonton bareng dengan Bobotoh setempat. Masing-masing Polres diarahkan untuk kegiatan nobar," kata Agung. Di daerah Jabar sendiri ada beberapa alternatif lokasi: Stadion Patriot, Bekasi atau Stadion Singaperbangsa, Karawang.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...