Thursday, 26 April 2018

Sukses Tampil di AS, Tabita Roselin Siap Rilis Single

Sukses Tampil di AS, Tabita Roselin Siap Rilis Single
Nama penyanyi cantik Tabita Roselin sempat mencuri perhatian publik Tanah Air usai tampil di Cannes di tahun 2016. Lalu belum lama ini, Tabita tampil di New York, ajang Couture Fashion Week. Tabita mengaku bangga dengan pencapaiannya bisa tampil di luar negeri. Dia pun ingin segera merilis single ciptaannya kepada penggemarnya di Tanah Air.


AGEN POKER TERPERCAYA


Single baru kali ini berbeda dari yang single-single sebelumnya. Kali ini lagu aku liriknya dibuat sendiri," ujar Tabita. Tabita menceritakan lagunya  terinspirasi dari kisah seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh. Rencananya, single anyar bergenre pop itu akan dirilis pada Juli mendatang," ujar duta Nefertiti Paris ini. Sebelumnya Tabita puas bisa menghibur warga Amerika Serikat lewat suara emasnya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan yang pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang satu tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," katanya. Tabita sendiri pernah tampil di Cannes, Prancis. "Kebetulan CEO (founder) Couture Fashion Week New York yaitu Mr Andres Aquino ini juga founder dari acara GSF Awards di Cannes, Prancis yang saya ikuti Mei 2016 yang lalu. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Beliau mengundang saya secara langsung untuk perform di New York Fashion Week 2018. Dan saya menyambutnya dengan senang sekali karena bagi saya ini kesempatan emas," ujarnya. Dalam acara tersebut, Bita membawakan lagu yang sedang hits yaitu Havana yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia tampil mengiringi acara fashion show karya Andres Aquino. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...