Saturday, 14 April 2018

Konser Katy Perry Belum Mulai, Penonton Sudah Penuhi ICE BSD

Konser Katy Perry Belum Mulai, Penonton Sudah Penuhi ICE BSD
Penyanyi nyentrik asal negeri Paman Sam, Katy Perry, kembali berkunjung lagi ke Tanah Air untuk menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser. Konser bertajuk WITNESS: The Tour digelar malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ini merupakan konser kali ketiga Katy Perry di Indonesia. Sebelumnya, pelantun Chained to the Rhythm itu pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2012 dan 2015 lalu. Meski demikian, para penggemar penyanyi berusia 33 tahun itu sangat antusias menyaksikan konser kali ini. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Hal tersebut terlihat sejak pada pukul 17.00 WIB, para penggemar sudah memenuhi halaman ICE BSD, padahal pintu masuk baru dibuka pukul 18.30 WIB dan konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Salah satu penggemar mengaku rindu dengan penyanyi bersuara emas tersebut dan sudah beberapa kali menonton konser Katy Perry di Indonesia.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Wah, aku sudah dari jam 5 sore di sini. Bagaimana ya, pastinya enggak sabar banget! Pastinya aku kangen berat dan ingin nonton dan dengar langsung suara dia. Pokoknya senang banget,” kata Citra, saat ditemui di ICE, sebelum konser berlangsung, Sabtu, 14 April 2018. Katy akan membawakan lagu dari album Witness, dan lagu-lagu hits sebelumnya, seperti Dark Horse, Roar, Part of Me, dan California Gurls. Kabarnya, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini akan membawakan sekitar 20 lagu. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...