Sunday, 15 April 2018

Calon Wali Kota Bandung Kembali Berdebat

Calon Wali Kota Bandung Kembali Berdebat
Debat publik kedua Pilkada Kota Bandung digelar di Hotel Holiday Inn/Pasteur, Kota Bandung. Debat yang disiarkan langsung oleh tvOne ini bertema “Tahu Masalah Tahu Solusi”. Selain pertanyaan kepada para calon langsung dari masyarakat, semua jawaban para calon akan di kritisi lima panelis.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ketiga kandidat akan berdebat adu visi dalam debat publik kedua yakni calon nomor urut satu, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, nomor urut dua Yossi Irianto-Aries Supriyatna, dan calon nomor urut tiga, Oded Mohamad Danial-Yana Mulyana. Ketiga kandidat akan beradu strategi dan argumen termasuk program yang akan dipandu presenter tvOne Tysa Novenny dan Andromeda Mercury selama dua jam mulai pukul 19.30-21.30 WIB.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Ali Mubarak dan PR tvOne Raldi Doi menegaskan bahwa pertanyaan debat publik ini bersumber dari kumpulan pertanyaan warga Kota Bandung yang ditampung dari situs resmi pilwalkotbandung2018.id. semua jawaban setiap paslon akan dikritisi oleh 5 panelis antara lain Antik Bintari, Profesor Nanat Fatah Natsir, Denny Zulkaaidi, Profesor Asep Warlan Yusuf dan Acuviart.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Melalui debat publik yang disiarkan langsung oleh tvOne, diharapkan masyarakat Kota Bandung mengetahui kompetensi paslon wali kota dan wakil wali kota Bandung dalam.mengidentifikasi masalah dan solusi untuk menata kota Bandung lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...