Monday 1 January 2018

Pasangan Seleb Korea yang Terciduk Kencan di Awal Tahun

Pasangan Seleb Korea yang Terciduk Kencan di Awal Tahun
Selain kisah cinta rahasia G-Dragon dan Lee Joo Yeon yang terbongkar, ada satu lagi hubungan asmara selebriti Korea Selatan yang terekspose ke publik di awal tahun 2018. Dispatch kembali membongkar kencan pasangan selebriti terkenal lainnya. Kali ini yang terciduk adalah Lee Joon dan Jung So Min.


AGEN POKER TERPERCAYA


Media ternama Negeri Ginseng ini mempublikasikan foto saat Lee Joon dan Jung So Min sedang berkencan. Dalam foto yang beredar luas itu, pasangan muda ini tampak menutup rapat wajahnya dengan topi dan masker.  Keduanya kepergok sedang asyik menikmari waktu bersama di Cheongdam pada Desember 2017 lalu. Dilaporkan, pasangan ini keluar dari mobil yang sama dan berbagi pelukan. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Seperti dilansir dari Koreaboo, pasangan ini bertemu dalam drama My Father Is Stranger. Dalam drama ini keduanya berperan sebagai pasangan dan memiliki banyak adegan romantis bersama. Meski saat itu, Lee Joon akan menjalani wajib militer, tapi menurut sumber cinta mereka semakin kuat satu sama lain. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Agensi kedua artis ini juga tak membantahnya. Manajeman yang menaungi Jung So Min, Jellyfish Entertainment membenarkan kabar kencan sang artis.  "Jung So Min menjalin hubungan dengan Lee Joon sejak Oktober setelah bertemu di Father Is Strange," tulisnya.  Hal senada juga diungkapkan manajeman Lee Joon, Prain TPC. Mereka mengungkapkan bahwa saat ini, Lee Joon sedang menjalin hubungan istimewa dengan Jung So Min setelah bertemu di lokasi syuting. “Lee Joon akan kembali ke unit militer dan menjalani tugasnya setelah mendapat cukup istirahat," kata perwakilan Prain TPC.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...