Wednesday 10 January 2018

Nafa Urbach Minta Hukuman Terdakwa Pedofil Diringankan

Nafa Urbach Minta Hukuman Terdakwa Pedofil Diringankan
Proses sidang lanjutan mengenai kasus pedofilia terhadap anak semata wayang dari Nafa Urbach, Mikhaela Lee Jowono digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama sidang berlangsung penyanyi sekaligus aktris ini duduk di antara dua saksi yang beberapa waktu lalu sempat melakukan penangkapan serta penggeledahan kepada terdakwa, di mana saksi ini berprofesi sebagai polisi


AGEN POKER TERPERCAYA


Terdakwa yang pada saat sidang menggunakan baju putih dan dilapisi rompi berwarna orange tersebut membenarkan segala tuduhan-tuduhan yang diberikan kepadanya. Meskipun demikian Nafa tampak tenang saat menjalani proses persidangan, bahkan ketika sidang akan berakhir ia ingin memaafkan terdakwa.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Selain itu perempuan berambut panjang ini menanyakan satu hal kepada hakim. Hukumannya bisa diringankan?" tanya Nafa kepada Hakim pada Rabu 10 Januari 2018. Menanggapi hal tersebut, hakim mengatakan untuk melihat pertimbangan majelis terlebih dahulu. Sidang yang berjalan kurang lebih setengah jam ini, ditutup dengan saling bersalaman dan Nafa Urbach tampak lega saat keluar dari ruang persidangan. Saat ditanya mengenai alasan Nafa memaafkannya adalah agar terdakwa dapat menjadi orang yang lebih baik lagi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kasus pelecahan anak kan maraknya luar biasa gitu, jadi kayak alarm untuk kita semua juga bahwa sekarang kita juga krisis sekali soal tersebut. Kembali lagi kalo soal memaafkan pokoknya semoga dia menjadi orang yang lebih baik lagi lah," jelas Nafa.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...