Tuesday, 9 January 2018

Heboh Video Anak Iis Dahlia Cium Jennifer Coopen

Heboh Video Anak Iis Dahlia Cium Jennifer Coopen
Devano, putra Iis Dahlia menjadi buah bibir di kalangan publik, karena tersiar rekaman videonya sedang mencium pipi seorang gadis bernama Jennifer Coopen. Video yang beredar di media sosial itu santer membuat geger warganet.


AGEN POKER TERPERCAYA


Apalagi publik menganggap aksi di video ini tak pantas, karena Devano masih berusia 15 tahun. Lantas bagaimana sebenarnya kejadian video itu? Sebenarnya bercanda karena di situ lagi ramai-ramai dan kita mau menuju mall. Tapi kalau salah ya memang salah. Itu sudah lama tahun 2017," kata Devano di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Diakui oleh anak laki-laki yang mengenakan jaket hitam itu, dia tak tahu sama sekali siapa yang membuat video dan menyebarkannya ke ranah publik. Devano menjadikan hal ini sebagai pelajaran agar tak terulang lagi dan semakin berhati-hati. Enggak tahu (siapa yang videoin), mungkin cewek yang itu," ucapnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Devano diketahui masih menjalin hubungan dengan aktris muda Steffi Zamora. Lalu bagaimana hubungan keduanya? Enggak (berdampak), karena sama Steffi dan sama yang lain enggak kenapa-napa karena kita semua baik-baik saja," ungkap dia yang mengaku sebagai teman Jennifer Coopen.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...