Monday, 8 January 2018

3 Jenderal Ikut Pilkada, Wakapolri: Jangan Seret Polri

3 Jenderal Ikut Pilkada, Wakapolri: Jangan Seret Polri
Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin meminta kepada tiga jenderal Kepolisian yang memutuskan untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, sama sekali tidak melibatkan anggota Polri untuk kepentingan politik mendukung pencalonan mereka sebagai kepala daerah.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ketiga jenderal Kepolisian itu adalah Inspektur Jenderal Safaruddin, Inspektur Jenderal Anton Charliyan, dan Inspektur Jenderal Murad Ismail. Kita ucapkan selamat kepada ketiga jenderal, kemudian jangan menyeret-nyeret anggota Polri untuk berpolitik praktis. Itu pesan saya. Polri harus netral," ujar Syafruddin di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 8 Januari 2018.

AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut Syafruddin, sebagai sesama anggota Kepolisian, keluarga besar Polri pada dasarnya menyambut baik keinginan ketiga jenderal untuk bisa lebih baik berbakti kepada masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Hanya, Syafruddin menegaskan, selaku alat negara, posisi anggota Kepolisian sebagai aparat yang netral sama sekali tidak bisa diganggu gugat. "Institusi Polri, tidak boleh diseret untuk berpolitik praktis," ujarnya. Lebih lanjut, menurut Syafruddin, Kepala Polri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga telah menekankan hal ini dalam pengarahan kepada seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) menjelang Pilkada serentak 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dengan demikian, Kapolda di masing-masing daerah menjadi pihak yang bertanggung jawab memastikan bahwa tidak ada pengerahan anggota Polri untuk mendukung salah satu pasangan calon tertentu, termasuk ketiga jenderal polisi yang menjadi peserta Pilkada. Kita jamin, karena seluruh Kapolda sudah diberi pesan bahwa dalam Pilkada, Polri harus netral," ujar Syafruddin.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...