Thursday, 14 December 2017

Terkenal Angkuh, Liam Gallagher Minta Ini saat di Jakarta

Terkenal Angkuh, Liam Gallagher Minta Ini saat di Jakarta
Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, dipastikan akan menggelar konsernya di Ecovention Ancol, Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Kadung tenar dengan kesan angkuhnya sejak membidani Oasis, co-promotor konser Liam Gallagher, Panji Prayoga, membocorkan permintaan sang rockstar untuk konsernya tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


(Permintaannya) Lebih ke sound system-nya sih harus tipe apa. Terus backline dan alat-alat bandnya juga," ujar Panji saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2017. Panji menjabarkan bahwa Liam tak meminta 'rider' (permintaan khusus dari artis menjelang pertunjukan) yang aneh-aneh atau menyulitkan. Terkait soal teknis panggung, Panji memastikan hal itu adalah wajar dan seharusnya dilakukan promotor.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kalau dilihat dari teknisnya sih Liam ini sangat sederhana ya, enggak seperti artis-artis besar yang lain. Karena kebanyakan yang lain itu mereka semuanya bawa alat sendiri. Tapi ini pun sebagian besar alat mereka disediakan di sini, itu untuk memudahkan mereka," kata Panji. Tak hanya itu, Ia mengaku mendapat banyak informasi dari pihak manajemen Liam Gallagher, bahwa sebenarnya Liam merupakan sosok yang santai dan tidak macam-macam.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Hal itu lah yang menurutnya sanggup mematahkan anggapan bahwa adik kandung Noel Gallagher itu merupakan sosok arogan yang angkuh, seperti yang dipersepsikan oleh publik selama ini. Tadinya kita siap-siap karena kita pikir bakalan ribet (rider-nya). Tapi ternyata dia sangat santai kok, sangat kooperatif. Enggak aneh-aneh. Menurut prediksi saya kelihatannya saja dia songong, tapi hatinya sih baik," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...