Thursday, 14 December 2017

Pria Bali Nekat ke Puncak Gunung Agung saat Meletus

Pria Bali Nekat ke Puncak Gunung Agung saat Meletus
Di saat Gunung Agung masih dalam fase meletus, masih ada warga Kabupaten Karangasem, Bali, yang nekat naik ke puncak. Aksi nekat itu dilakukan warga bernama Ikomang Giri. Apa yang dilakukannya itu diketahui setelah ia menyebarkan video penampakan kawah Gunung Agung di akun media sosial.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pada unggahan video itu, Ikomang Giri mengaku naik ke puncak gunung pada tanggal 13 Desember 2017, pukul 08.42 WITA. Terkait aksi nekat ini, Kepala Bidang Mitigasi Gunung Api Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, I Gede Suantika, mengaku tak dapat mencegah orang yang nekat naik ke Gunung Agung. Seharusnya hal itu tidak terjadi, sebab PVMBG sudah mengeluarkan rekomendasi tentang kondisi Gunung Agung.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Untuk video yang diambil masyarakat (yang naik ke puncak kawah Gunung Agung) kami tidak bisa berkomentar banyak, karena rekomendasi kami tidak boleh ada kegiatan di sana," kata Suantika, Kamis 14 Desember 2017. Menurutnya, hingga kini Gunung Agung masih dalam tahap erupsi. Sesekali gunung itu menyemburkan abu vulkanik dengan ketinggian rata-rata 1.000-2.000 meter dari puncak kawah.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sampai saat ini Gunung Agung masih dalam tahap erupsi efusif. Sampai hari ini tingkat aktivitas Gunung Agung masih dalam level IV atau awas," kata Suantika.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...