Monday, 25 September 2017

Goyang Erotis, Pamela Safitri Mengaku Terbawa Suasana

Goyang Erotis, Pamela Safitri Mengaku Terbawa Suasana
Pedangdut Pamela Safitri kembali jadi sorotan. Video singkatnya beredar di media sosial. Salah satu akun gosip menyebar video Pamela yang tengah mengisi acara di sebuah klub malam.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dalam video tersebut, Pamela mengisi acara bersama Dinar Candy. Mereka bergoyang, menggoda pria yang hadir di klub itu. goyangan tersebut dianggap terlalu vulgar oleh warganet. Mengenai hal itu, Pamela pun angkat bicara. Itu tanggal 22 show di daerah Yogya. Ya, namanya juga kita menghibur. Terbawa suasana saja sih, karena kan penonton juga ramai, jadi kita ikut asyik saja," kata Pamela, saat dihubungi melalui telepon, Senin 25 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pamela tak mau menanggapi lebih jauh. Ia meyakini apa yang terjadi di atas panggung tidak separah dengan dugaan warganet atau yang melihat video tersebut. Ya gimana ya, namanya juga kita lagi perform. Ya sudah diemin aja, kalau aku mah lagian kan kita menghibur, enggak disentuh, benar-benar di atas panggung saja," katanya. Pamela pun pasrah bila video itu mengundang lebih banyak orang untuk tidak menyukainya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Mantan personel Duo Serigala itu hanya bisa menjelaskan apa yang ditampilkan sebatas keperluan menghibur di atas panggung. "Ya, pastilah banyak yang enggak sukanya. Pasti mereka mikirnya macam-macam," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...