Tuesday 26 September 2017

Kerja Sama dengan Carlos Perez, Abimana Tak Banyak Berharap

Kerja Sama dengan Carlos Perez, Abimana Tak Banyak Berharap
Meskipun mengaku bangga bisa bekerja sama dengan sutradara 'Despacito', Carlos Perez, namun aktor Abimana Aryastya mengaku jika dirinya tak terlalu berharap banyak akan dampak yang akan timbul setelahnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Gue sih orang yang tidak pernah berharap terlalu banyak pada apapun, baik di film atau apapun. Yang penting, gue ngelakuin semaksimal mungkin, dan impact-nya tergantung penonton," ujar Abimana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia, bahkan mengaku hanya mementingkan untuk berusaha semaksimal mungkin dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya. Gue berhenti berharap dan cuma melakukan yang terbaik di semua kerjaan gue. Gue yakin, orang akan menghargai orang-orang yang mau bekerja sepenuh hati," Ketika ditanya apakah dengan melakoni syuting untuk pembuatan TVC dengan sutradara Carlos Perez ini adalah caranya untuk keluar dari zona nyaman, Abimana pun membantahnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dia mengakui, dirinya hanya ingin bersenang-senang, dalam melakoni pekerjaan apapun yang dijalaninya saat ini. Antara iya dan enggak sih. Video klip gue pernah, TVC gue juga pernah, tapi kalau kerja sama sama orang luar ini baru pertama kali. Pertimbangan untuk mau diajak kerja sama ini, ya gara-gara pihak Yonder Music juga, dan yang penting sih kita akan bersenang-senang lah," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...