Thursday, 24 May 2018

Mimpi Besar Hanung Bramantyo Jadi Kenyataan

Mimpi Besar Hanung Bramantyo Jadi Kenyataan
Hanung Bramantyo patut berbangga hati karena akhirnya ia bisa menggarap film Bumi Manusia yang awalnya hanya sekadar mimpi baginya saat duduk di bangku kuliah, tepatnya saat ia kuliah semester dua. Film ini sendiri merupakan realisasi dari novel dengan judul yang sama karya Pramoedia Ananta Toer.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sempat mengutarakan keinginannya pada sang penulis novel untuk memfilmkan Bumi Manusia tersebut, Hanung nyatanya pernah ditolak Pramoedia dengan alasan ia sudah memberikan izin lebih dulu pada rumah produksi asing, yakni Oliver Stone. Semuanya berawal dari mimpi, Bumi Manusia juga berawal dari mimpi, pada saat saya pertama kali baca buku Bumi Manusia, kira-kira SMA, dan kemudian saya lanjut lagi (membaca) di kuliah,” ujar Hanung saat konferensi pers film Bumi Manusia di Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis, 24 Mei 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya dua kali membaca itu kemudian saya bermimpi ingin memfilmkan karena saya waktu itu udah kuliah di Institut Kesenian Jakarta," ucapnya menambahkan. Dapat kesempatan menggarap film  dari rumah produksi Falcon Pictures, Hanung pun tak menyia-nyiakan tanggung jawab tersebut. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ia terlihat sangat serius untuk membuat film ini agar terlihat sempurna. Bahkan, di Desa Gamplong ini, Hanung rela membangun set yang mirip dengan kondisi asli layaknya di masa kerajaan Majapahit, seperti latar belakang novel Bumi Manusia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...