Monday, 7 May 2018

Jurus Pemerintah Percepat Pembebasan Lahan Infrastruktur

Jurus Pemerintah Percepat Pembebasan Lahan Infrastruktur
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengikuti rapat tingkat menteri yang digelar di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hari ini, Senin, 7 Mei 2018. Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah terkait dengan percepatan pembiayaan lahan untuk infrastruktur.

AGEN POKER TERPERCAYA


Sri Mulyani mengatakan, pemerintah terus berupaya melakukan percepatan dari pembiayaan lahan untuk infrastruktur. Tadi mengenai tanah. Kami melihat ada beberapa penggantian dari pembelian tanah untuk infrastruktur percepatannya adalah pembiayaan dari LMAN (Lembaga Manajemen Aset Negara)," kata Sri Mulyani di Jakarta, Senin malam, 7 Mei 2018.

AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ia melanjutkan, pihaknya juga masih melihat ada beberapa aturan mengenai pertanahan yang penting untuk dibenahi terutama dari sertifikasi. Dari sisi aturan, sertifikasi dan kesulitan yang dihadapi dari sisi kelengkapan dokumen proses verifikasinya dengan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan)," katanya. Dia melanjutkan pemerintah juga berupaya mencari cara mempercepat lahan yang bersifat non konvensional.

AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Hal itu yang menjadi pembicaraan dalam rapat dan mencari cara untuk mengakselerasi.Bagaimana menghadapinya, terutama tanah yang sifatnya non konvensional seperti tanah wakaf. Itu yang kami bahas dan kami mencari cara untuk akselerasinya lebih baik," ujarnya. Rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution itu juga dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...