Friday, 6 April 2018

Konser Tribute Koes Plus Hadirkan Berbagai Genre Musik

Konser Tribute Koes Plus Hadirkan Berbagai Genre Musik
Konser 'Tribute to Nusantara; Apresiasi untuk Koes Plus' akan digelar pada 13 April 2018 mendatang. Konser yang diselenggarakan oleh OSO Securities bersama H&H yang digawangi Henry Kurniadi dan Hendri Lamiri akan digelar di Ballroom at Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta. Konser ini pun akan berlangsung lebih dari dua jam. (Durasinya) dua jam. Tapi kalau penonton senang, kita lanjut sampai malnya tutup," ujar Henry di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 6 April 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Konsepnya lebih mengalir. Jadi kalau penonton mau nyanyi boleh, naik panggung boleh, jadi berbaur," Henry menambahkan. Henry menjelaskan, sejumlah musisi lokal dan mancanegara juga akan tampil di konser ini, dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hits milik Koes Plus. Karena konsep aransemen musik dan band pengiringnya didatangkan dari masing-masing musisi tersebut, maka Henry memastikan bahwa akan ada banyak genre musik ditampilkan dalam pagelaran tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kebetulan secara alami, semuanya seniman dan musisi ya. Jadi dari pop, blues, jazz, funky, black. Mungkin lagu Koes Plus sekitar 60 persen. Jadi iringan musiknya pun campuran, ada band orkestra, piano akustik, ada dua keyboard, ada drumnya lengkap, ada saxofon, dan lain sebagainya," ujar Henry.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Diketahui, 'Konser Tribute to Nusantara; Apresiasi untuk Koes Plus' ini akan menghadirkan anak-anak personel Koes Plus seperti Damon Koeswojo, David Koeswojo, dan Rico Murry, serta penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati yang akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu legendaris Koes Plus. Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menampilkan beberapa musisi mancanegara lainnya, yang akan ikut menyanyikan beberapa lagu Koes Plus seperti misalnya Cece Paniston, Tim Gant, Noemi Arnoczky dan Danny Lerman.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...