Wednesday 7 February 2018

Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Malah lakukan Ini

Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Malah lakukan Ini
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu, 10 Febuari 2017 esok. Tiga hari menjelang resepsi, Vicky melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Mantan tunangan Zaskia Gotik ini melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Diakui Vicky ini dilakukan demi tampil bak pangeran di atas pelaminan. Apalagi, pesta pernikahannya akan disiarkan secara live. Ya saya sekarang mau jadi pangeran yang hilang kutukannya. Makanya harus perawatan,” ujar Vicky saat di temui di Ekle’s Clinic, Bellagio, Jakarta Selatan, Rabu 7 Febuari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tidak tanggung-tanggung, Vicky akan menjalani Diamond Laser agar wajahnya menjadi  berkilau.  Ya, jadi memang kita tidak memerlukan perawatan yang hasilnya bikin mengelupas. Agar lansung fresh dilakukan diamond laser. Sekaligus kita kasih serum untuk mengencangkan,” terang Eklendro Senduk yang menangani Vicky.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Menghitung hari pernikahan, Vicky mengaku tegang dan takut terlihat jelek di depan kamera. “Pastinya tegang ya, karena ini pernikahan pertama yang mau  dipestain. Lebih ditenangin saja, supaya di depan tamu dan pemirsa ceria, enggak menontonkan keletihan, otomatis saya harus perawatan,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...