Thursday 3 May 2018

Yamaha NMAX dan Honda PCX Bakal Punya Lawan

Yamaha NMAX dan Honda PCX Bakal Punya Lawan
Suzuki Motorcycle India Private Limited, telah meluncurkan Burgman Street 125cc dalam ajang Delhi Auto Show 2018. Motor ini makin meramaikan pasar skuter matik bongsor secara global.  Di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales pernah menjual motor Burgman dengan kapasitas mesin 200cc. Namun tak bertahan lama, lantaran harga yang dipasarkan tak mampu bersaing dengan skutik gambot lainnya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun seiring berkembangnya industri otomotif, pasar untuk segmen tersebut kian bertumbuh. Hal ini dibuktikan hadirnya Yamaha NMAX dan Honda PCX di dalam negeri. Peluang pasar roda dua ini pun akan dimanfaatkan SIS.  Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS, Yohan Yahya, mengatakan perusahaannya berencana melahirkan Suzuki Burgman yang menggendong mesin 150cc di Indonesia. Matiknya pasti ke arah sana (150cc), karena kita melihat pasar 150cc itu cukup besar juga," ujar Yohan di Jakarta, Kamis 3 Mei 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ia mengakui, pasar skutik bongsor cukup menjanjikan di dalam negeri. Meski motor matik yang masih mendominasi dalam skala nasional yakni masih berkapasitas di bawah 115cc, penjualannya bisa mencapai 170 ribu unit tiap bulan.  Jadi kalau kami katakan pasar di bawah 115cc itu 170 ribu unit per bulan, kalau 150cc seluruh merek kurang lebih 50 ribu unit per bulan," katanya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Yohan enggan menyebut waktu peluncuran penantang NMAX dan PCX tersebut. Mengingat, untuk pasar India telah ditawarkan dengan kapasitas yang lebih kecil.  Yang pasti kami akan masukin itu (Burgman), tinggal masuk. Tapi kami berdoa agar produksi di sini agar harganya lebih terjangkau, pada saatnya kita kasih tahu semoga tahun ini,” tutur dia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...