Tuesday, 29 May 2018

Wisata di Luar Taman Nasional Merapi Mulai Dibuka

Wisata di Luar Taman Nasional Merapi Mulai Dibuka
Pasca letusan freatik Gunung Merapi yang pertama kali pada tanggal 11 Mei 2018 hingga status Gunung Merapi dinaikkan dari Normal ke Waspada, jalur pendakian ke gunung berapi yang berada di perbatasan DIY-Jateng, ditutup dan berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kepala Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) Yogyakarta, Ammy Nurwati mengatakan, sampai kini masih belum dikeluarkan rekomendasi pembukaan seluruh jalur pendakian maupun objek wisata di kawasan Taman Nasional Gunung Merapi yang masuk wilayahnya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sampai saat ini masih kami tutup dan belum kami rekomendasikan untuk dibuka kembali," kata Ammy, Selasa, 29 Mei 2018. Jalur pendakian Gunung Merapi yang ditutup yaitu melalui Selo, Boyolali, maupun dari Sapuangin, Klaten. Sementara untuk kawasan wisata di wilayahnya, mencakup Tlogo Muncar dan Tlogo Nirmolo di Kaliurang-Pakem.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kemudian Panguk dan Plunyon di Kalikuning-Cangkringan, Deles Kemalang di Klaten, Jurang Jero, Srumbung di Magelang. Sampai batas waktu yang akan ditentukan setelah ada peninjauan kembali terhadap perubahan aktivitas Gunung Merapi," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...