Thursday, 10 May 2018

Wayne Rooney Segera Susul Zlatan Ibrahimovic

Wayne Rooney Segera Susul Zlatan Ibrahimovic
Striker Everton, Wayne Rooney dikabarkan bakal segera menyusul Zlatan Ibrahimovic. Dia disebut sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan tim asal Amerika Serikat, DC United. Dikutip dari BBC, Rooney dan DC United telah sepakat dengan nilai kontrak sebesar 12,5 juta poundsterling (Rp237 miliar). Kepindahannya tersebut akan berlaku setelah Premier League musim ini tuntas.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kabar keinginan Rooney hengkang dari Everton memang sudah santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi setelah dia terlihat marah begitu ditarik keluar saat timnya melawan Liverpool April 2018 lalu. Bergabung dengan Everton pada awal musim ini, Rooney ketika itu berharap mendapat jam bermain lebih banyak. Maklum, bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho dia kerap dicadangkan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Penampilannya di Everton juga tak mengecewakan. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut kini menjadi pemain paling tajam dalam tim dengan torehan 11 gol di Premier League. Namun, hasrat Rooney untuk mencari tantangan baru sepertinya tak tertahankan lagi. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Terlebih di Liga Amerika Serikat (MLS) saat ini, persaingan dan sorotan publik tak kalah banyak. Ibrahimovic yang juga mantan rekan setimnya di MU saat ini mengadu nasib di MLS bersama LA Galaxy. Sebelumnya pemain asal Inggris seperti David Beckham, Steven Gerrard, dan Frank Lampard juga menghabiskan karier di sana.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...