Wednesday, 9 May 2018

Thanos dan Deadpool 'Obrak-abrik' Markas Real Madrid

Thanos dan Deadpool 'Obrak-abrik' Markas Real Madrid
Markas Real Madrid, Santiago, Bernabeu kedatangan tamu spesial. Mereka adalah Ryan Reynold, pemeran Deadpool, dan Josh Brolin, pemeran Thanos dalam film Avengers: Infinity Wars pada Senin, 7 Mei 2018 waktu setempat.  Dilansir situs resmi klub, mereka berkunjung karena kebetulan berada di kota Madrid untuk mempromosikan film Deadpool 2. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Mereka kemudian mampir dan melakukan tur ditemani oleh Humas Madrid, Emilio Butragueno. Kunjungan pertama Reynold dan Brolin berkesempatan melihat koleksi trofi dari El Real. Kemudian ‘mengobrak-abrik’ ruang ganti pemain.  Hijaunya rumput Santiago Bernabeu tidak luput dari perhatian. Mereka menyempatkan diri untuk mengelilingi stadion. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Reynold mengaku takjub dengan kemegahan markas Madrid. Lebih lanjut, dia mendukung El Real mengalahkan Liverpool dan menjuarai Liga Champions musim 2017/2018.  Saya menyukai sepakbola dan sebuah kejutan bisa mengunjungi salah satu tempat terbaik di dunia olahraga. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebuah pengalaman yang tidak akan saya lupakan. Saya adalah penggemar Real Madrid dan saya mendukung mereka di final Liga Champions," kata Reynold.  Real Madrid akan bentrok dengan Liverpool di partai puncak Liga Champions pada Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 mendatang. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...