Sunday, 13 May 2018

Sudah 13 Orang Tewas dalam Aksi Bom Gereja Surabaya

Sudah 13 Orang Tewas dalam Aksi Bom Gereja Surabaya
Korban tewas akibat teror bom tiga gereja di Surabaya bertambah menjadi 13 orang. Sebanyak 13 orang ini sudah teridentifikasi, termasuk enam terduga pelaku pengeboman. Sementara itu, yang meninggal ada 13 orang, enam di antaranya pelaku yang masih satu keluarga seperti yang disampaikan tadi," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung, di RS Bhayangkara Surabaya, Minggu, 13 Mei 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Menurut dia, 13 orang tewas itu dari ledakan bom di GKI Jalan Diponegoro tiga orang, lalu tiga orang di Gereja Pantekosta Jalan Arjuna. Sementara itu, tujuh orang tewas lain akibat ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jumlah korban sejauh ini kemungkinan masih bisa bertambah. Sebab, hingga saat ini proses identifikasi masih dilakukan. Masih sementara, kami sampaikan perkembangannya setiap saat," ucapnya. Rencananya, malam ini dua jenazah korban akan diserahkan kepada keluarga korban. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Nanti nama-namanya kami sampaikan, saat penyerahan," ujar Frans. Sementara itu, sejumlah anggota keluarga korban sudah tampak di Ruang Jenazah RS Bhayangkara Polda. Salah satunya keluarga dari korban bernama Debby berusia 65 tahun yang jadi korban di gereja Jalan Arjuna.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...