Wednesday 23 May 2018

Polisi Cokok Pria Telanjang Dada yang Ancam Bunuh Jokowi

Polisi Cokok Pria Telanjang Dada yang Ancam Bunuh Jokowi
Pria bertelanjang dada yang memaki foto Presiden Joko Widodo telah diamankan aparat Kepolisian. Video pria berwajah oriental itu sempat menjadi viral. Ternyata, pria itu baru berumur 16 tahun. Dia berinisial S dan tinggal di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Polisi mendatangi kediamannya, Rabu sore, 23 Mei 2018. Dia terpaksa dijemput paksa polisi atas perbuatannya itu. Kita bawa tapi beda kendaraan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 23 Mei 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia tak sendiri saat diamankan ke Polda Metro Jaya. Orangtuanya ikut mendampingi mengingat yang bersangkutan masih di bawah umur. Hingga dini hari, S masih berstatus terperiksa. Sedang kita dalami ya," ujar Argo menambahkan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebelumnya, dalam video yang beredar dengan durasi kurang dari satu menit, terlihat seorang pemuda berkaca mata dengan bertelanjang dada melontarkan kata-kata yang mengancam Presiden Jokowi. Dalam rekaman tersebut, S mau membunuh Jokowi dengan cara menembak sampai memancung kepalanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...