Monday, 28 May 2018

Penyebar Hoax Perang Salib Bekasi Diciduk Polisi

Penyebar Hoax Perang Salib Bekasi Diciduk Polisi
Pelaku pembuat selebaran hitam dan bohong 'Perang Salib' antara umat Islam dan Kristen di Bekasi, Jawa Barat, akhirnya diciduk petugas kepolisian.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pelaku diketahui berinisial S (42 tahun). Dia diringkus polisi di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 16.00 WIB, Sabtu, 26 Mei 2018. Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus atau perkara penyebaran informasi yang dapat menimbulkan kebencian bagi kelompok, atau masyarakat tertentu yang bersifat SARA," kata Wakapolres Metro Bekasi AKBP Wijonarko, Senin, 28 Mei 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Selebaran hitam itu berisi kata-kata mengadu domba umat beragama agar berperang. Pada selebaran itu, pelaku mencatut nama Gerakan Pemuda Kristen Bekasi for Rahmat Effendi (GPKB Forendi). Selebaran itu ditujukan kepada para ulama, ustaz dan habib se-Kota Bekasi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Menurut Wijonarko, kepolisian mendapatkan selebaran itu sehari sebelum pelaku diringkus. Selebaran itu disebar ke grup-grup aplikasi WhatsApp.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...