Friday, 25 May 2018

Menkominfo Curhat Susah Kendalikan WhatsApp

Menkominfo Curhat Susah Kendalikan WhatsApp
Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, mengatakan kehadiran internet yang telah merasuk dalam sudut dan sendi-sendi kehidupan manusia di setiap harinya, secara langsung berdampak pada revolusi industri 4.0.  Selain itu, banyaknya informasi yang tersebar dengan cepat dan mudah, juga membuat informasi menjadi hal yang liar dan tidak dapat diatur sepenuhnya oleh pemerintah. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Seperti halnya mengenai hoaks yang tersebar di kalangan masyarakat Indonesia, yang berpotensi menimbulkan perpecahan dan mengganggu kesejahteraan bangsa ini.  Usaha pemerintah khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika terus dilakukan untuk memblokir informasi hoaks namun justru masyarakat lah yang memiliki peran penting dalam menyaring informasi-informasi nakal," kata Rudiantara di kampus UMY, Kamis malam 24 Mei 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Rudiantara menyampaikan, di Indonesia saat ini ada 254 juta kartu SIM yang dimiliki oleh orang Indonesia. Dengan pendekatan 2/3 dari jumlah kartu SIM itu, maka kurang lebih ada 175 orang Indonesia yang memiliki ponsel minimal satu unit. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dari 175 pengguna tersebut, setidaknya ada sekitar 143 juta orang pengguna internet yang 100 persen aksesnya melalui ponsel pada 2017. Oleh karena itu ponsel ini bisa jadi biang mudahnya mengakses media sosial, media online, dan pesan instan seperti Facebook, WhatsApp, dan lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...