Saturday, 5 May 2018

Mbak Tutut Mantu, 5.000 Tamu Bakal Padati Hotel Kempinski

Mbak Tutut Mantu, 5.000 Tamu Bakal Padati Hotel Kempinski
Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut akan menggelar pesta pernikahan bagi putri bungsunya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti, yang dipersunting Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Pernikahan salah satu cucu mendiang Presiden Soeharto ini akan digelar di Hotel Kempinski Jakarta pada Minggu 6 Mei 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sebelum akad nikah digelar, Sekar dan Ajie telah melaksanakan sejumlah rangkaian acara pernikahan. Setelah digelar syukuran, hari ini juga sudah dilaksanakan siraman dan malam midodareni. Semua rangkaian acara ini digelar di kediaman Mbak Tutut di jalan Yusuf Adiwinata 14, Jakarta Pusat.  


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pada acara siraman, terlihat hadir istri Wakil Presiden, Mufidah Kalla, yang juga ikut menyiram Sekar. Selain sejumlah kerabat dekat keluarga Cendana, terlihat juga Moeryati Sudibyo. Manajer Humas Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan, ruangan hotel sudah dipesan dalam dua paket acara. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Akad nikah di digelar mulai pukul 10.00 Wib dan resepsi yang dilaksanakan pada malam hari pada pukul 19.00 Wib. Diprediksi tamu undangan yang akan hadir sekitar 5.000 orang. Pusat perbelanjaan yang bersebelahan dengan Hotel Kempinski akan turut digunakan untuk menampung parkir tamu yang hadir. Parkiran dan mal masih beroperasi seperti biasa. Memang ada beberapa lantai yang dipesan untuk pernikahan," ujar Dinia. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...