Tuesday, 8 May 2018

Komunikasi Soal Anak, KD Ajak Raul Lemos Video Call

Komunikasi Soal Anak, KD Ajak Raul Lemos Video Call
Banyak cara dilakukan artis untuk memantau anak-anaknya beraktivitas di rumah, saat sang artis sibuk syuting atau manggung. Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti, saat jauh dari suaminya, Raul Lemos atau dengan anak-anaknya, dia memanfaatkan sarana video call.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat anak-anak sakit misalkan panas dalam, saya harus laporkan ke suami, apalagi sekarang zaman gadget, bisa video call. Kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan," ucap wanita yang akrab disapa KD itu. Ya, saat LDR (long distance relationship) dengan suaminya yang kadang berada di Timor Leste, KD harus melakukan komitmen besar. KD harus menjalani perannya saat ini sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga yang baik.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Harus ada komitmen yang perlu saya jaga, apalagi saya LDR, suami di Timor Leste, jadi saya juga menjadi ibu dan juga pengawas di rumah ini. Artinya suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya, jangan sampai hal yang lain saya enggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga," ucap duta kecantikan Nefertiti Paris itu.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meski kini sudah berusia kepala empat, KD masih wara wiri di dunia musik yang membesarkannya. Tawaran manggung dari sejumlah daerah pun kerap menghampirinya. KD mengaku tetap meminta izin kepada Raul Lemos. Raul juga menghargai saya secara profesional lebih dari 25 tahun ini. Dia tahu bahwa saya berada di lingkup yang aman. Saya enggak mungkin jatuh lagi, saya enggak mungkin sembarangan, karena buat saya mubazir kalau saya harus mengulang dari nol," ucap KD.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...