Wednesday, 9 May 2018

Ketahuan Berciuman, Pria Muda Tinju Wajah Ayah Sang Kekasih

Ketahuan Berciuman, Pria Muda Tinju Wajah Ayah Sang Kekasih
Pemukulan seorang ayah oleh remaja pria terjadi di Blackburn, Inggris. Seorang ayah bernama James Shaw ditinju di bagian wajah oleh pria tanggung yang tertangkap kamera mencium anak perempuan Shaw yang juga masih remaja. Awalnya diketahui bahwa James Shaw memang sengaja mematai-matai anak perempuannya yang mengaku akan mengadakan pesta di rumah mereka hanya bersama teman-teman wanitanya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun melalui kamera pengintai yang dipasang Shaw di rumah itu, dia melihat bahwa ada empat remaja pria yang diundang ke pesta tersebut dan putrinya ketahuan berciuman dengan salah satu pria yang bernama Cameron Hull (18 tahun). Panik melihat sang anak berkumpul dengan teman pria dan wanita, Shaw lantas langsung buru-buru pulang ke rumah dengan maksud membubarkan pesta dan mengusir para remaja pria itu. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saat Shaw baru masuk rumah, para remaja pria diketahui berhasil kabur namun Hull kemudian kembali karena jaket yang baru dia beli ketinggalan di dalam rumah tersebut. Hull di Pengadilan Blackburn sudah mengakui memang meninju Shaw lantaran pria tersebut berusaha menghalang-halanginya dan menyudutkannya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Oleh karena itu dia sudah diberi sanksi hukuman sosial 8 bulan dan membayar denda sebesar £100. Sementara pengacara Hull bernama Damian Pickup mengatakan bahwa rekam jejak kliennya yang tak pernah berurusan dengan hukum akan bisa meringankan hukuman. Pickup juga mengatakan bahwa Hull panik dan merasa disudutkan hingga spontan melayangkan tinjunya. (

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...