Tuesday, 8 May 2018

Kaka Buka-bukaan Soal Perceraian Abdee Slank

Kaka Buka-bukaan Soal Perceraian Abdee Slank
Gitaris Slank, Abdee Negara, saat ini tengah menghadapi rangkaian sidang perceraiannya dengan Anita Desy Farida sang istri, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat diminta pendapat mengenai masalah yang dihadapi rekan sebandnya itu, vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka menjelaskan, meskipun para personel Slank sudah seperti saudara, namun mereka sepakat bahwa masalah pribadi semacam itu merupakan urusan masing-masing.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ya tahu saja (soal perceraian Abdee), cuma aku jaga jarak. Itu masalah lo, bukan masalah gue," kata Kaka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018. Bahkan, meskipun pernah bertemu dengan Anita dan Abdee dalam beberapa waktu belakangan, Kaka mengaku bahwa mereka tak pernah membahas sedikit pun masalah perceraian itu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebab, Kaka menjelaskan bahwa para personel Slank masih lebih baik bercanda gila-gilaan, daripada harus membicarakan masalah pribadi mereka ke personel lainnya. Kalau kita kan cowok-cowok jarang ngomongin masalah pribadi. Tapi kalau bercanda gila-gilaan sih masih biasa saja," kata Kka.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun, di satu sisi, Kaka dan para personel Slank lainnya pun berharap bahwa nantinya Abdee bisa mendapatkan keputusan terbaik dari masalah yang dihadapinya saat ini. Ya kita dukung saja yang terbaik. Biar Abdee sehat badan dan pikiran, biar bisa memutuskan yang terbaik," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...