Tuesday 22 May 2018

Indo Barometer: Duet Jokowi-Prabowo Selalu Unggul

Indo Barometer: Duet Jokowi-Prabowo Selalu Unggul
Indo Barometer merilis hasil survei terhadap elektabilitas Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019. Hasilnya, elektabilitas duet Jokowi-Prabowo selalu di atas 50 persen. Survei dilakukan pada 15-22 April 2018 di 34 provinsi. Survei dilakukan kepada 1.200 responden dengan wawancara tatap muka menggunakan kuesioner.


AGEN POKER TERPERCAYA


Survei dilakukan dengan metode multistage random sampling. Margin of error dari survei +- 2,83 persen, dengan tingkat kepercayaan 95 persen. Simulasi dilakukan dengan pertanyaan tertutup. Pertanyaan yang diajukan adalah, 'Di antara 2 kemungkinan pasangan capres dan cawapres berikut ini, pasangan mana yang akan Bapak/Ibu pilih?'


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jokowi-Prabowo melawan Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan, 53,7 persen banding 17,8 persen. Jokowi-Prabowo melawan Budi Gunawan-Anies 56,4 persen banding 13,3 persen. Kemudian Jokowi-Prabowo melawan Anies-Budi Gunawan 56,2 persen. Jokowi-Prabowo melawan JK-Anies 55,5 persen banding 15,4 persen," ujar Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari, di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Mei 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Qodari mengatakan, dari berbagai simulasi capres-cawapres yang dilakukan pihaknya, pasangan Jokowi-Prabowo selalu mendapatkan angka paling tinggi. Keduanya memperoleh suara dibandingkan jika Jokowi dan Prabowo disandingkan dengan cawapres lain. Ke depan, pihaknya akan mencoba menempatkan duet Jokowi-SBY. Jadi kita lihat dari macam-macam simulasi, paling tinggi itu angkanya kalau Jokowi-Prabowo. Nanti kita tes Jokowi-SBY. Habis Lebaran. Tapi Lebaran yang mana dulu. Kalau Lebaran kuda enggak nyampe-nyampe," kata Qodari.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...